Home / Rubrik / Berita

Bantuan untuk Marina, Lansia Sebatang Kara Penjual Gado-gado Keliling di Siantang Tengah Pontianak

gambar-headline
Kalimantan Barat Post Views: 11

Rumah Yatim cabang Kalimantan Barat kembali memberikan bantuan kepada lansia prasejahtera. Kali ini bantuan berupa sembako itu diberikan kepada Marina (80), warga Jl. Parwasal Gg.Amal, Kelurahan Siantang Tengah, Kecamatan Pontianak Utara, Kota Pontianak.

Abdurrohim, kepala cabang Rumah Yatim Kalimantan Barat menyampaikan jika bantuan ini diberikan untuk meringankan beban Marina dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari. 

"Alhamdulillah nek Marina sangat senang ketika menerima bantuan ini, mudah-mudahan bantuan ini bisa memberikan manfaat, berkah dan bisa membantu memenuhi kebutuhan hidup Marina selama beberapa hari kedepan," tuturnya.

 

Diusia senjanya, Marina harus berjuang sendiri untuk bisa menyambung hidup. Sehari-hari lansia ini bekerja sebagai penjual gado-gado keliling dengan penghasilan sebanyak 35 ribu rupiah. Nantinya penghasilannya itu akan ia digunakan untuk modal jualan, makan dan nabung untuk membayar sewa rumah sebesar 350 ribu rupiah.

Marina sudah 15 tahun tinggal sebatang kara di kontrakan nya, sebelumnya ia tinggal di rumah bersama anak-anaknya, namun dikarenakan sering bertengkar dengan sang anak, akhirnya Marina memilih tinggal sendiri di kontrakan. Sejak kejadian itu, anak-anak Marina tidak pernah bersilaturahmi atau memberi kabar.

"Terima kasih Rumah Yatim dan para donatur yang sudah perhatian kepada nenek, nenek sangat terharu dan senang. Hanya doa yang bisa nenek berikan untuk membalas semua ini, semoga Rumah Yatim semakin sukses dan donaturnya selalu diberikan kesehatan, rezeki yang berlimpah dan berkah, serta dimudahkan semua urusannya," tutur Marina.

 

 


Author

img-author

Sinta Guslia

11 bulan yang lalu