Home / Rubrik / Berita

Saenah Bersyukur Bisa Jadi Salah Satu Penerima Bantuan Rumah Yatim Kalbar

gambar-headline
Kalimantan Barat Post Views: 6

Saenah (59), warga jalan Komyos Sudarso, Gg. Tamang 1, Kelurahan Sungai Jawi Dalam, Kecamatan Pontianak Barat, Kota Pontianak mengaku sangat senang dan bersyukur bisa menjadi salah satu penerima bantuan sembako Rumah Yatim cabang Kalimantan Barat.

Menurutnya, bantuan ini sangat membantunya dalam memenuhi kebutuhan harian keluarga. "Terima kasih Rumah Yatim dan donatur atas bantuannya. Bantuan ini sangat berarti untuk saya dan keluarga," ujar Saenah.

Lebih lanjut, Saenah mengatakan, hanya doa yang bisa dirinya berikan untuk membalas semua ini. "Semoga Rumah Yatim semakin sukses dan meluas, serta para donaturnya diberikan kesehatan, rezeki yang berlimpah dan berkah, juga dimudahkan semua urusannya," tuturnya.

Saenah bercerita, saat ini dirinya tinggal bersama anaknya. Sehari-hari Saenah mengisi waktu dengan menjaga dua cucunya selama sang anak bekerja. "Nenek ngga kerja, paling jaga cucu aja, suami nenek udah lama meninggal, jadi buat kebutuhan sehari-hari nenek cuman ngandelin penghasilan dari anak aja yang kerjanya jadi buruh harian lepas," tuturnya.

Saenah berharap kedepannya bisa kembali menjadi penerima bantuan Rumah Yatim, sebab bantuan dari Rumah Yatim sangat membantunya.

 

 


Author

img-author

Sinta Guslia

10 bulan yang lalu