Home / Rubrik / Berita

Rumah Yatim Sumatera Utara Hantarkan Puluhan Paket Parcel Dhuafa untuk Masyarakat di 2 Kecamatan di kota Medan

gambar-headline
Sumatera Utara Post Views: 4

Pada Selasa, (09/04/24) Lembaga Amil Zakat Nasional Rumah Yatim Sumatera Utara telah berhasil menyalurkan program Ramadhan parcel dhuafa kepada puluhan masyarakat yang membutuhkan. 

 

Penyaluran ini dilaksanakan oleh tim relawan Rumah Yatim Sumatera Utara di dua wilayah kecamatan yang berbeda di Kota Medan.

 

Untuk lokasi pertama dilaksanakan di Jl. Karya Wisata, Kel. Pangkalan Masyhur, Kec. Medan Johor, Kota Medan, Sumatera Utara.

 

Kemudian lokasi kedua dilaksanakan di Jl. Setia Budi, Kel. Tanjung Rejo, Kec. Medan Sunggal, Kota Medan, Sumatera Utara.

 

Allah Subhanahu Wa Ta'ala berfirman:

 

اِنَّ الْمُصَّدِّقِيْنَ وَا لْمُصَّدِّقٰتِ وَاَ قْرَضُوا اللّٰهَ قَرْضًا حَسَنًا يُّضٰعَفُ لَهُمْ وَلَهُمْ اَجْرٌ كَرِيْمٌ

 

"Sesungguhnya orang-orang yang bersedekah baik laki-laki maupun perempuan dan meminjamkan kepada Allah dengan pinjaman yang baik, akan dilipatgandakan (balasannya) bagi mereka; dan mereka akan mendapat pahala yang mulia." (QS. Al-Hadid 57: Ayat 18)

 

Puluhan penerima manfaat sangat bahagia sekali dan bersyukur bisa mendapatkan bantuan parcel dhuafa dari Rumah Yatim Sumatera Utara. 

 

Semoga bantuan yang diberikan bisa menjadi keberkahan bagi para donatur dan para penerima, Aamiin.

 

Ayo kita selalu dukung aksi kebaikan para relawan dan juga program-program yang ada di Rumah Yatim dengan memberikan infaq, sodaqoh serta tunaikan zakat di rumah-yatim.org silahkan klik tombol donasi.


Author

img-author

Ridho Nur Hidayatulloh

1 minggu yang lalu