Home / Rubrik / Berita

Rumah Yatim Jawa Barat Penuhi Kebutuhan Pokok Puluhan Masyarakat Miskin di Babakan Ciparay dengan Bagikan Paket Sembako

gambar-headline
Kota Bandung Post Views: 14

Rumah Yatim Jawa Barat tidak henti-hentinya untuk berbagi kebaikan dengan cara melakukan kegiatan positif yang bermanfaat untuk masyarakat yang membutuhkan. 

 

Pada Senin, (16/10/23) tim relawan Rumah Yatim Jawa Barat bersama Kasie Kesos Kelurahan, Babankantipnas, RW, RT dan para tenaga sosial Kota Bandung menyerahkan secara langsung bantuan bahan pokok kepada puluhan penerima manfaat meliputi para lansia dan masyarakat dhuafa seperti buruh harian lepas. 

 

Program bantuan bahan pokok tersebut dilaksanakan di RT 07 RW 09 Kelurahan Babakan, Kecamatan Babakan Ciparay, Kota Bandung, Jawa Barat. 

 

Bantuan bahan pokok yang diberikan ialah berupa puluhan paket sembako guna untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari para penerima manfaat. 

 

Puluhan penerima manfaat di Babakan Ciparay sangat terbantu sekali dan bahagia menerima bantuan sembako dari Rumah Yatim Jawa Barat. 

 

Para tokoh masyarakat pun mewakili masyarakat mengucapkan terima kasih banyak kepada Rumah Yatim Jawa Barat yang telah menyalurkan bantuan paket sembako kepada masyarakat di Kelurahan Babakan. 

 

Semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi para penerima manfaat serta menjadi amal jariyah bagi para donatur yang telah menyumbangkan rezekinya dalam program bantuan bahan pokok ini. 

 

Ayo kita selalu dukung aksi kebaikan para relawan dan juga program-program yang ada di Rumah Yatim dengan memberikan infaq, sodaqoh serta tunaikan zakat di rumah-yatim.org silahkan klik tombol donasi.

 


Author

img-author

Ridho Nur Hidayatulloh

6 bulan yang lalu