Home / Rubrik / Berita

Bantuan Sembako Rumah Yatim Kaltara Sapa 50 Keluarga Dhuafa di Dua Kecamatan Kota Tarakan

gambar-headline
Kalimantan Utara Post Views: 17

Bantuan paket sembako disalurkan Rumah Yatim cabang Kalimantan Utara kepada 50 keluarga dhuafa di dua kecamatan Kota Tarakan pada Kamis (21/12) kemarin.

Kedua kecamatan tersebut diantaranya, Tarakan Utara tepatnya di kelurahan Juata Laut dan Tarakan Barat tepatnya di Kelurahan Karang Anyar.

 

Menurut penuturan Rahmat, kepala cabang Rumah Yatim Kaltara, bantuan tersebut diberikan untuk membantu memenuhi kebutuhan pangan penerima manfaat yang terbatas secara ekonomi.

“Mereka itu untuk membeli kebutuhan pokok saja seperti beli beras, minyak dan lain-lain itu sangat berat. Karena pendapatannya tidak besar dan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari masih sangat kurang,” terangnya.

 

Rahmat melanjutkan jika kegiatan penyaluran bantuan ini disambut antusias oleh para penerima manfaat dan mendapat apresiasi dari perangkat desa setempat.

“Alhamdulillah mereka sangat senang sekali. Mudah-mudahan bantuan ini bisa meringankan beban dan membantu memenuhi kebutuhan pangan mereka selama beberapa hari kedepan," tutupnya.

 

Terima kasih kepada para donatur yang telah menyalurkan zakat, infak dan sedekah di Rumah Yatim. Semoga para donatur selalu diberikan kesehatan, rezeki yang berlimpah dan berkah, serta dimudahkan segala urusannya. Semoga kebaikan para donatur bisa menjadi ladang pahala dan berkah. 

 

#Pejuangkebaikan, mari bersama kita lanjutkan aksi kebaikan ini, agar semakin banyak lagi keluarga dhuafa dan lansia yang merasakan manfaatnya. Salurkan donasi terbaikmu melalui rumah-yatim.org, silakan klik tombol donasi. 

 


Author

img-author

Sinta Guslia

4 bulan yang lalu