Home / Rubrik / Berita

Hadir di Jeumpet Ajun Aceh, Rumah Yatim Bagikan 55 Paket Sembako Kepada Keluarga Dhuafa

gambar-headline
Aceh Post Views: 12

Rumah Yatim cabang Aceh hadir di kantor Keuchik Jeumpet Ajun, tepatnya di Gampong Jeumpet Ajun, Kecamatan Darul Imarah, Kabupaten Aceh Besar, Provinsi Aceh. Disana lembaga amil zakat ini mengadakan kegiatan penyaluran bantuan sembako kepada 55 keluarga dhuafa disana.

 

Dipaparkan Azril, salah satu relawan Rumah Yatim Aceh, kegiatan ini diadakan di halaman kantor Keuchik Gampong tersebut, dihadiri langsung oleh Keuchik Gampong Jeumpet Ajun dan jajarannya.

“Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar, Rumah Yatim pun mendapat apresiasi dari Keuchik Gampong Jeumpet Ajun. Kami berharap bantuan ini bisa memberikan manfaat untuk para penerima manfaat,” ucapnya.

 

Ia melanjutkan jika para penerima manfaat sehari-harinya bekerja sebagai buruh serabutan dengan penghasilan yang tidak menentu dan kecil.

Ketika menerima bantuan mereka terlihat begitu senang dan antusias. Mereka mengaku terbantu karena disaat harga sembako mahal, ada Rumah Yatim hadir membantu.

“Saking senangnya, mereka berkali-kali mengucapkan banyak terima kasih kepada Rumah Yatim dan donatur. Mereka pun berharap kedepannya Rumah Yatim bisa kembali memberikan bantuan kepada mereka,” tutur Azril.

Ia berharap, bantuan ini bisa memberikan manfaat, meringankan beban dan membantu memenuhi kebutuhan pangan mereka selama beberapa hari kedepan.

 

#Pejuangkebaikan, mari bersama kita lanjutkan aksi kebaikan ini, agar semakin banyak lagi keluarga dhuafa yang merasakan manfaatnya. Salurkan donasi terbaikmu melalui rumah-yatim.org, silakan klik tombol donasi. 


Author

img-author

Sinta Guslia

4 bulan yang lalu