Home / Rubrik / Berita

Wujud Kepedulian, Rumah Yatim Bagikan Paket Sembako untuk Keluarga Dhuafa di Gampong Doy Banda Aceh

gambar-headline
Aceh Post Views: 15

Berlokasi di kantor Keuchik Gampong Doy, Jalan H Adam, Gampong Doy, Kecamatan Ulee Kareng Kota Banda Aceh, Rumah Yatim cabang Aceh mengadakan kegiatan penyaluran bantuan sembako, pada Jumat (20/10).

Bantuan tersebut diberikan sebagai bentuk kepedulian Rumah Yatim terhadap keluarga dhuafa dan lansia yang tinggal di Gampong Doy.

 

Azril salah satu relawan relawan Rumah Yatim cabang Aceh mengatakan, ada sebanyak 55 warga yang terdiri dari kepala rumah tangga, janda dan lansia prasejahtera menerima bantuan ini.  

Mereka merasa senang dan terbantu dengan adanya bantuan ini, apalagi disaat harga sembako yang tengah merangkak naik.

“Alhamdulillah kegiatan pembagian sembako berjalan lancar dan tertib, terima kasih kepada Keuchik Gampong Doy beserta jajaranya yang telah membantu menyukseskan kegiatan ini, semoga kerjasama ini bisa terus terjalin dengan baik,” ujarnya.

 

Azril berharap, bantuan ini bisa meringankan beban serta membantu memenuhi kebutuhan pangan penerima manfaat selama beberapa hari kedepan.

 

#pejuangkebaikan mari bersama kita lanjutkan aksi kebaikan ini, agar semakin banyak lagi masyarakat prasejahtera yang merasakan berkah dan manfaatnya. Salurkan donasi terbaikmu melalui rumah-yatim.org, silakan klik tombol donasi. 


Author

img-author

Sinta Guslia

6 bulan yang lalu