Home / Rubrik / Berita

Warga Prasejahtera di Karang Joang Balikpapan Sumringah Dapat Bantuan Sembako

gambar-headline
Kalimantan Timur Post Views: 26

Sebanyak 38 warga prasejahtera di jalan Lindung, Kelurahan Karang Joang, Kecamatan Balikpapan Utara, Kota Balikpapan sumringah ketika menerima bantuan sembako dari Rumah Yatim cabang Kalimantan Timur pada Sabtu (23/12) tadi. 

Bantuan tersebut disalurkan sebagai bentuk realisasi penyaluran dana zakat, infak dan sedekah yang diamanahkan donatur kepada Rumah Yatim cabang Kalimantan Timur.

 

Dedeng, Kepala cabang Rumah Yatim Kaltim menuturkan, penerima manfaat rata-rata dari kalangan tidak mampu, janda tua, dan fakir miskin. Mereka begitu antusias dan senang ketika menerima bantuan ini.

Kepada Dedeng, mereka mengaku sangat bersyukur karena dipenghujung tahun 2023 disaat harga sembako sedang naik, ada Rumah Yatim hadir membantu mereka.

“Mereka sangat terbantu dengan adanya bantuan ini, mereka berharap kedepannya Rumah Yatim bisa kembali membantu mereka,” ujarnya.

 

Dedeng berharap, bantuan sembako ini bisa meringankan beban dan membantu memenuhi kebutuhan pangan penerima manfaat selama beberapa hari kedepan. masyarakat.

“Semoga bantuan ini pun bisa memberikan keberkahan dan pahala untuk para donatur. Semoga kedepannya Rumah Yatim bisa membantu masyarakat prasejahtera lebih banyak lagi,” tutupnya.


Author

img-author

Sinta Guslia

4 bulan yang lalu