Home / Rubrik / Berita

Bantuan Biaya Hidup dari Rumah Yatim Jabodetabek Bahagiakan Puluhan Mustahik di Pasar Rebo

gambar-headline
Jakarta Timur Post Views: 5

Pada Kamis, (25/04/24) Lembaga Amil Zakat Nasional Rumah Yatim regional Jabodetabek telah berhasil menyalurkan program kemanusiaan bantuan biaya hidup untuk masyarakat yang kurang mampu. 

 

Tim relawan Lembaga Amil Zakat Nasional Rumah Yatim regional Jabodetabek menyerahkan secara langsung bantuan biaya hidup tersebut kepada sebanyak puluhan mustahik yang beralamat di Jalan Swadaya 1 RT02 RW011 Kelurahan Cijantung, Kecamatan Pasar Rebo, Jakarta Timur.

 

Bantuan yang diberikan adalah bantuan biaya hidup berupa uang tunai guna membantu kebutuhan sehari hari para mustahik yang merupakan para lansia dan dhuafa. 

 

Dengan diberikannya bantuan biaya hidup ini para mustahik sangat bersyukur dan berterima kasih kepada tim relawan Rumah Yatim regional Jabodetabek yang telah mendistribusikan bantuan ini, serta kepada para donatur dermawan yang telah berbagi rezekinya melalui program ini.

 

Semoga bantuan yang disalurkan dapat bermanfaat untuk puluhan mustahik di Pasar Rebo, serta dapat menjadi amal jariyah dan keberkahan bagi para donatur.

 

"Perumpamaan orang-orang yang menginfakkan hartanya di jalan Allah adalah seperti (orang-orang yang menabur) sebutir biji (benih) yang menumbuhkan tujuh tangkai, pada setiap tangkai ada seratus biji. Allah melipatgandakan (pahala) bagi siapa yang Dia kehendaki. Allah Mahaluas lagi Maha Mengetahui." (Al Baqarah: 261) 

 

Ayo kita selalu dukung aksi kebaikan para relawan dan juga program-program yang ada di Rumah Yatim dengan memberikan infaq, sodaqoh serta tunaikan zakat di rumah-yatim.org silahkan klik tombol donasi.


Author

img-author

Ridho Nur Hidayatulloh

1 minggu yang lalu