Home / Rubrik / Berita

Bantuan Bahan Pokok Rumah Yatim Lampung Sasar Puluhan Warga di Empat Kelurahan di Kecamatan Way Halim

gambar-headline
Lampung Post Views: 10

Rumah Yatim cabang Lampung kembali menyalurkan bantuan biaya hidup untuk membantu warga prasejahtera. Kali ini, bantuan tersebut disalurkan kepada 70 warga prasejahtera yang tersebar di 4 kelurahan di Kecamatan Way Halim Bandar Lampung

Keempat kelurahan tersebut diantaranya kelurahan Perumnas Way Halim, kelurahan Gunung Sulah, kelurahan Baya I dan kelurahan Jagabaya II. 

 

Adapun kegiatan penyaluran bantuan ini diadakan di balai desa Kelurahan Perumnas Way Halim, dihadiri oleh Camat Way Halim Darwono, lurah Perumnas Way Halim, lurah Gunung Sulah, lurah Jagabaya 1, lurah Jagabaya 2 dan TKSK Way Halim Ika.

Salah satu relawan Rumah Yatim Lampung, Kurn mengatakan jika para penerima manfaat terdiri dari lansia yang sudah tidak bekerja, keluarga duafa dan anak yatim piatu. Penerima manfaat begitu bahagia ketika menerima bantuan, mereka mengatakan jika bantuan ini sangat berarti dan membantu.

 

"Mereka begitu bersyukur dan senang ketika menerima bantuan ini. Tak lupa mereka pun mengucapkan terima kasih kepada Rumah Yatim dan donatur atas bantuannya," ucap Eko.

Meski belum seberapa, ia berharap bantuan bahan pokok ini bisa memberikan manfaat, berkah dan meringankan beban mereka.

 

Sementara itu, Darwono Camat Way Halim mengucapkan ribuan terima kasih kepada Rumah Yatim dan para donatur yang telah memberikan bantuan ini. "Saya mewakili pemerintah Kecamatan Way Halim dan penerima manfaat mengucapkan terima kasih kepada Rumah Yatim dan para donatur yang telah memberikan perhatiannya kepada warga kami yang kurang mampu. Semoga bantuan ini bisa memberikan manfaat dan berkah untuk semuanya," tuturnya.

Lebih lanjut, Darwono mengatakan jika pemerintah Way Halim siap membantu Rumah Yatim jika akan melakukan penyaluran di wilayah Way Halim.


Author

img-author

Sinta Guslia

2 minggu yang lalu