Home / Rubrik / Berita

Rumah Yatim Lampung Beri Bantuan Biaya Hidup Bagi Masyarakat Dhuafa di Empat Kelurahan di Kecamatan Way Halim

gambar-headline
Lampung Post Views: 15

Rumah Yatim Cabang Lampung kembali memberikan bantuan biaya hidup bagi masyarakat prasejahtera. Hal ini guna membantu memenuhi kebutuhan hariannya. Sebanyak 35 Warga di empat kelurahan di Kecamatan Way Halim mendapat bantuan itu, pada Selasa (30/4).

Keempat kelurahan tersebut diantaranya,Keempat kelurahan tersebut diantaranya kelurahan Perumnas Way Halim, kelurahan Gunung Sulah, kelurahan Baya I dan kelurahan Jagabaya II. 

 

Adapun kegiatan penyaluran bantuan ini diadakan di balai desa Kelurahan Perumnas Way Halim, dihadiri oleh Camat Way Halim Darwono, lurah Perumnas Way Halim, lurah Gunung Sulah, lurah Jagabaya 1, lurah Jagabaya 2 dan TKSK Way Halim Ika.

 

Menurut penuturan Kurniawan, salah satu relawan Rumah Yatim Lampung, dalam pelaksanaannya, pihak pemerintah kecamatan dan kelurahan turut membantu menyukseskan kegiatan ini mulai dari menyiapkan data para penerima manfaat, menyiapkan tempat dan membantu menyalurkan bantuan. Hal ini dilakukan agar penyaluran berjalan lancar dan bantuan tepat sasaran.

"Alhamdulillah penyaluran berjalan lancar, para warga sangat antusias dan senang ketika menerima bantuan ini. Terima kasih kepada pihak pemerintah Kecamatan dan kelurahan yang telah membantu menyukseskan kegiatan ini. Mudah-mudahan bantuan ini bisa memberikan banyak manfaat dan berkah untuk para penerima manfaat dan kedepannya sinergi ini bisa terus terjalin dengan baik," tuturnya.

Kurniawan juga berharap, bantuan ini bisa menjadi berkah, kebaikan dan ladang pahala untuk para donatur yang telah menitipkan zakat, infak dan sedekahnya di Rumah Yatim.

 

Mewakili pemerintah Kecamatan, kelurahan dan para penerima manfaat, Darwono selaku Camat Way Halim mengucapkan ribuan terima kasih kepada Rumah Yatim dan para donatur yang telah memberikan bantuan kepada warganya yang kurang mampu. 

"Bantuan ini sangat bermanfaat dan membantu sekali, terima kasih Rumah Yatim dan para donatur, semoga bantuan ini bisa menjadi berkah untuk semuanya, sukses terus untuk Rumah Yatim dan para donatur," ungkapnya.

 

Darwono melanjutkan jika pihak pemerintah Kecamatan Way Halim siap membantu Rumah Yatim dalam menyalurkan bantuan. "Insya Allah kami akan selalu siap membantu," terangnya.

 

 

 


Author

img-author

Sinta Guslia

2 minggu yang lalu