Home / Rubrik / Berita

120 Kepala Keluarga Di Medan Denai, Menjadi Penerima Manfaat Bantuan Bahan Pokok Dari Laznas Rumah Yatim

gambar-headline
Medan Post Views: 9

Medan - Setiap bulannya Laznas Rumah Yatim sebagai Lembaga Philantropis yang hadir diengah masyarakat sebagai perantara kebaikan dalam , menghimpun serta menyalurkan dana zakat kepada penerima manfaat yang tepat, pada Ahad (27/11) Laznas Rumah Yatim Sumatera Utara membagjkan paket bahan pokok yang di dalamnya berisi beras 3 Kg, Minyak goreng 1 liter, gula 1 Kg, dan mi instan , bantuan tersebut langsung diserahkan kepada 120 penerima manfaat di Jl. Tangguk Bongkar X, Kelurahan Tegal Sari Mandala II, Kecamatan Medan Denai, Kota Medan, Sumatera Utara.

Para penerima manfaat yang kebanyakan merupakan lansia, sangat berterimakasih atas bantuan yang diberikan bahkan satu diantaranya sampai meneteskan air mata saking terharunya mendapat bantuan bahan pokok yang dapat membantu beliau memenuhi kebutuhan sehari-harinya, beliau datang ke lokasi penyaluran dengan tergopoh-gopoh menggunakan kursi roda usang miliknya.

Terimakasih kepada para donatur yang telah menunaikan zakat, infaq , sodakohnya di Laznas Rumah Yatim semoga, segala amalan yang telah dilakukan dapat terus memperpanjang langkah kebaikan bagi mereka yang membutuhkan di seluruh pelosok Indonesia


Author

Rizqi Astera Ayuningtias

1 tahun yang lalu